Kamis, 09 Juli 2015

Apa itu Air Ketuban?

Masa ini engkau sementara berada pada artikel yang berjudul: Apa itu Air Ketuban?


Air ketuban dan fungsinya
Selama kehamilan bayi akan dilindungi sebuah kantong yang berisi cairan yaitu air ketuban ketika berada di dalam rahim ibu. Dinding kantung ketuban tersebut terdiri atas dua membran yaitu chorion dan amnion. Kedua membran inilah yang menjaga bayi tetap aman selama di dalam cairan ketuban. Ketika persalinan, membran ini akan terbuka. Itu artinya, bayi sudah siap lahir dan cairan akan ikut keluar bersamaan dengan keluarnya bayi untuk mempermudah dan melindunginya sampai lahir.

Kantong dan air ketuban berfungsi untuk melindungi bayi dari apapun yang berbahaya mulai dari tekanan di perut anda, terjepit, atau terluka. Selain itu, air ketuban juga bermanfaat untuk membantu paru-paru bayi serta melindungi bayi dari infeksi. Air keteuban berbeda dengan urine, jika urine biasanya berwarna agak kekuningan, air ketuban lebih bening dan tidak berbau.

 
Jumlah air ketuban
Bayi yang ada di dalam perut anda secara teratur meminum air ketuban dan

Untuk mengetahui artikel asli sepenuhnya engkau boleh mengarah: URL Ini.


Terima kasih telah mampir di web saya. Temukan juga artikel-artikel yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan serta bermacam-macam tips tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Buat bermacam-macam tips dan foto tentang rumah minimalis engkau boleh menuju web Rumahminimalisin.com. Dan bermacam-macam berita terbaru yang populer engkau boleh mendapatkannya pada Dapalalu.com. Selain itu engkau boleh mengetahui bermacam-macam prediksi dan hasil pertandingan sepakbola pada www.Skor-Akhir.Com dan bermacam-macam info handphone dan tablet pada hphargaphone.com. bila engkau lihai berbahasa inggris, tak salah jika engkau mengarah web DifferentWeddingideas.com untuk mendapatkan bermacam-macam informasi dan ide tentang wedding.


Semua web tadi didukung oleh website pribadi saya: Teropongku.com

saya berharap artikel ini berharga


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi air ketuban
http://www.sehatcantiktips.com/289/apa-itu-air-ketuban/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar