Jumat, 10 Juli 2015

Apa Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) ?

Saat ini tuan sedang berada di poin yang bertajuk: Apa Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) ?


Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) | Ketika seorang wanita hamil, bidan atau dokter akan menilai pertumbuhan bayi dan memperkirakan ukuran serta berat bayi selama kehamilan hingga persalinan. Jika bayi anda diperkirakan beratnya tidak mencapai hingga berat ideal pada kebanyakan bayi lainnya, kondisi tersebutlah yang biasanya disebut dengan bayi berat lahir rendah atau (BBLR). Bayi dikatakan memiliki berat lahir rendah apabila bobotnya kurang dari 2.5 kg saat lahir.

Akan tetapi sebenarnya definisi ini tidak ideal apabila digunakan untuk perbandingan berat rata-rata. Mungkin saja anda adalah keluarga yang memang tidak memiliki badan yang besar dan tinggi. Oleh karena itu, berat rata-rata 2.5 kg sebenarnya tidak bisa dijadikan sebagai acuan. Semua kembali kepada keturunan itu sendiri.

Untuk mengetahui berat badan serta ukuran bayi, selama kehamilan biasanya dokter akan mengukur tinggi simfisis fundus pada perut anda. Selain itu metode lain yang bisa juga menggunakan adalah

Agar melihat poin bersih seutuhnya tuan bisa menuju: Di Sini.


Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Datangi jua artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta beraneka macam tips tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Untuk beraneka macam tips dan foto tentang rumah minimalis tuan bisa menuju situs Rumahminimalisin.com. Dan beraneka macam warta teranyar yang populer tuan bisa memperolehnya pada Dapalalu.com. Selain itu tuan bisa mendapat informasi beraneka macam prediksi dan hasil permainan sepakbola di www.Skor-Akhir.Com dan beraneka macam tips smartphone dan tablet pada hphargaphone.com. bila tuan dapat berbahasa inggris, tidak ada salahnya tuan menuju situs DifferentWeddingideas.com agar mendapatkan beraneka macam informasi dan ide tentang pernikahan.


Semua web di atas didukung oleh web personal saya: Teropongku.com

Semoga poin ini berfungsi


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi Bayi berat lahir rendah, bblr
http://www.sehatcantiktips.com/292/bayi-berat-lahir-rendah-bblr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar